Minggu, 21 Agustus 2016

Spesifikasi Smartfren Andromax C Lengkap


http://www.tutorialaplikasi.xyz/cara-flashing-smartfren-andromax-c/
Spesifikasi Smartfren Andromax C
Spesifikasi Smartfren Andromax CDikenal yang merupakan penyedia ponsel pintar murah, Smartfren tidak setengah-setengah dalam menyajikan fitur-fitur utama ke tiap-tiap telpon pintar yg dipublikasikannya. Dalam elemen ini Smartfren Andromax C sudah memanfaatkan system operasi Android KitKat. Bahkan sanggup disimpulkan bahwa Smartfren Andromax C ialah Telepon Selular Android KitKat termurah sekarang. Konten visual yg ada padanya makin maksimal lantaran ditampilkan lewat monitor ideal berukuran 4 inch. 

Tidak tertunda hingga ke step itu, Smartfren Andromax C menyambet gelar sbg salah satu Mobile Phone Android Dual-core paling murah yg ada dipasaran. Pasalnya, beliau sudah dimotori procesor berinti ganda yg sanggup melaju kepada kecepatan 1.2 GHz. Dipantau dari tawaran harga, kualifikasi tersebut nyaris tak mampu ditemukan terhadap handphone pintar produksi vendor asing seperti Samsung, Blackberry, dan seterusnya. 

Bukan saja top dari sudut procesor & system operasi, Smartfren Andromax C tetap mengantongi banyaknya kelebihan. Seperti biasa dukungan SIM ganda disematkan padanya. Mengingat saat ini ini trend dual SIM menyita tidak sedikit pemimat. Apalagi tehnologi Dual SIM ON mensupport technologi tidak sama CDMA + GSM. Ada juga feature Snapdragon Quick Charge & Snapdragon Audio+ yg jadi langganan disetiap ponsel canggih modis keluaran Smartfren. 
Melengkapi info ini, berikut dijabarkan perincian & harga Smartfren Andromax C yg dirangkum selengkap-lengkapnya 

Spesifikasi Smartfren Andromax C
Jaringan Dual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
Dimensi Tinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
Layar LCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Kerapatan Piksel ~233ppi.
Kamera Kamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.
OS Android 4.4 KitKat
Prosesor Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPU Adreno 302
Memori RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & Sensor Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
Baterai Li-Ion 1400 mAh
Warna Hitam, Putih, Abu-abu


Setelah kita sudah mengerti bagaimana spesifikasi dari andromax C, bagai mana kali rusak mangalami bootloop, anda pasti membutuhkan tutorial aplikasi untuk bisa menyembuhkan penyakit seperti itu.


Artikel Terkait Lainya


Demikian artikel Spesifikasi Smartfren Andromax C semoga bisa memberikan informasi yang bisa membantu anda. sekian terima kasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar