Kamis, 27 Oktober 2016

Spesifikasi Andromax C3 Terbaru


Spesifikasi Andromax C3 Terbaru - Konektivitas CDMA Tengah pada lini konektivitasnya spesifikasi Smartfren Andromax C3 memang tidak mendukung pada jaringan 3G HSDPA ataupun jaringan istimewa 4G LTE, tetapi Smartfren Andromax C3 tetaplah dapat melaju kencang dalam koneksi internetnya dengan teknologi EVDO Rev A up to 3. 1 Mbps.  coba anda instal cwm di andromax c3 , anda akan bisa root dengan mudah

Pada kecepatan EVDO yang ada pada Smartfren Andromax C3 ini anda dapat rasakan sensasi kecepatan tinggi dalam berselancar di internet walau tidak secepat jaringan HSDPA. Lalu pada perangkat transfer data antar smartphone telah difasilitasi dengan fitur Wi-Fi yang dilengkapi dengan Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot untuk mengubah ponsel Smartfren ini jadi router.  Lantas pada fitur transfer data yang disematkan pada spesifikasi Andromax C3 ini disediakan Bluetooth v4. 0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2. 0 selain spesifikasi anda juga bisa lakukan root andromax c3 sehingga handphone anda bisa leluasa menjalankan berbagai aplikasi.

Kekuatan Baterai Minimum

Pada bagian daya hidup baterainya spesifikasi Smartfren Andromax C3 dibekali dengan tipe baterai Li-Ion 1400 mAh. Kekuatan baterai yg tak besar itu tak dapat bertahan lama bila anda menggunakan ponsel lewat cara terus menerus untuk bermain game ataupun memutar musik karena kemampuannya yang terbatas. Untuk mensiasati kekuatan baterai Smartfren Andromax C3 yang kecil itu anda dapat tentukan dua alternatif yaitu beli dua buah baterai sekalian dan menyiapkan satu powerbank berkapasitas daya tinggi membuat perlindungan Smartfren Andromax C3 ini agar tetaplah hidup waktu dibawa dalam perjalanan jauh.
Cara root andromax c3  bisa anda lakukan selengkapnya di tutorial aplikasi android saya. klik disini

Source : tutorial aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar